Minggu, 12 Juni 2011

Kata Pengantar

Selamat Datang di blog baru milik Nana Rizkina Timamana.
Blog ini merupakan blog rekanan dari blog pertama saya, yaitu Creative Zone. Blog ini sengaja saya buat untuk menampung dan menyimpan daftar nama siswa-siswa yang pernah saya ajar. Sebisa mungkin dari mulai pertama saya mengajar (tahun 2007) hingga nanti.
Tujuan dibuatnya blog ini adalah mengingat banyak postingan di Creative Zone yang mencantumkan nama-nama siswa yang pernah saya ajar. Nah, supaya postingan di Creative Zone tidak terlalu panjang oleh daftar siswa, maka daftar siswanya saya simpan di blog ini.
Bagi Anda, bisa saja blog ini bermanfaat untuk mengecek barangkali ada nama siswa saya yang Anda kenal. Atau bahkan nama Anda juga tertulis dalam daftar siswa di blog ini. Semoga.
Demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar